Upgrading HMF 2016

Semarang, 25-26 maret 2016. Himpunan Mahasiswa Fisika (HMF) Universitas Diponegoro mengadakan acara upgrading HMF 2016 di lapangan Tembak Universitas Diponegoro. Upgrading sendiri merupakan salah satu program kerja (proker) dari Litbang HMF 2016. Untuk tujuan dari upgrading sendiri adalah untuk membentuk karakter pengurus Himpunan Mahasiswa Fisika periode 2016 yang memiliki tekat serta jiwa yang sejalan sehingga nantinya diharapkan dapat menjalankan organisasi HMF ini dengan sinergis.

Acara upgrading diawali dengan pembukaan oleh Katlya Setiodini selaku ketua pelaksana bertepatan di geothermal FSM UNDIP. Setelah itu pengurus berangkat menuju temapt kegiatan.  Dan setelah sampai di TKP, dimulai lah kegiatan dengan perkenalan masing-masing bidang dan dilanjutkan dengan sharing dengan pengurus HMF sebelumnya, diantaranya perwakilan pengurus HMF 2015, 2014, dan 2013.

Dan yang paling ditunggu yaitu acara Pensi masing-masing Bidang dan BPH non- Bidang. Masing-masing bidang harus menampilkan sesuatu sesuai dengan tema yang mereka dapatkan dari undian. Dan acarapun dilanjutkan dengan tukar kado antar pengurus.

Di hari selanjutnya, kegiatan dimulai dengan senam bersama, dan yang tidak kalah seru yaitu Outbond. Dimana diadakan berbagai perlombaan antar bidang dan BPH non-bidang.  Dan diakhir diisi dengan games untuk seluruh pengurus himpunan.

. Setelah outbond selesai, acara selanjutnya adalah penutupan acara oleh ketua pelaksana, lalu pembagian hadiah oleh sie acara upgrading, lalu doa dan penutup. Setelah itu, seluruh pengurus HMF 2016 kembali ke kosan masing-masing sesuai dengan kloteran ketika keberangkatan. Sekian artikel upgrading HMF 2016 ini. Semoga acara upgrading tahun depan lebih seru dan asik lagi dari tahun ini. Amiiiin J

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *